Home - warta - Jennie Akhirnya Ketagihan

Beberapa kali orang tuanya menawari terbang tandem paralayang. Tetapi Jennie Rebecca Elizabeth (11) masih juga ragu. Tandem master Nixon dan David Thea kemudian meyakinkan terbang tandem itu aman. Bahkan setelah di udara kenikmatan tiada tara akan dirasakan. Terbang tandem juga tidak berbahaya. Orang yang ditandem tinggal duduk saja di harness. Segala sesuatunya ditanggung tandem master.

" Nanti turunnya bagaimana Om ?" tanya Jennie polos. "Tenang saja, aman. Nanti semua saya yang mengatur. Pokonya sip deh," kata Nixon menjawab. Penerbangan pun segera dilaksanakan. Nixon dan penumpang ciliknya menghadap ke arah datangnya angin. Setelah angin bertiup kencang keduanya pun meluncur dari bibir launching ramp Bukit Naringgul bulan lalu.

Orang tua Jennie dan beberapa yang menyaksikan tertawa gembira. Akhirnya, Jennie berhasil mengalahkan rasa takutnya.

" Enak apa tidak takut saat melayang tadi," tanya Angkasa kepada Jenie di tempat minum usai melakukan penerbangan. " Enak dan tidak takut, saya malah mau terbang lagi. Tadi cuma sebentar," jawab Jennie senyum – senyum.

Nah, ketagihan kan ?. Begitulah biasanya mereka yang takut mencoba paralayang, tapi kemudian malah keterusan ingin terbang. Kalau seusia Jennie saja sudah berani, apakah Anda juga mau turut mencoba terbang tandem? Semua memang mesti dicoba dulu.

Sumber : Sumardjo / Angkasa
Tags: warta